COOL SCHOOL IN COLORS!

 

 

COOL SCHOOL IN COLORS!

Pernah mendengar kutipan “wear the color that looks good on you”? Kutipan ini menyarankan kita untuk mencari warna yang cocok dikenakan dan membuat penggunanya merasa percaya diri dan senang. Bukan hanya pakaian atau sepatu, biasanya kita juga selalu mencoba menyelaraskan tas untuk keperluan penampilan kita sehari-hari, terutama saat pergi ke sekolah atau kuliah. Seragam yang terlihat monoton setiap hari tentunya membuat kamu berpikir, tas jangan juga dong! Tenang, Bigmo menjawab keresahanmu dengan salah satu produk andalanya, yakni Manhattan Lite in Colors! Seperti apa sih tasnya?

 

AVAILABLE IN 9 TRENDY COLORS

Bukan hanya 5 tapi 9 warna! Manhattan Lite Colors mengerti kebutuhan style mu untuk melengkapinya. Mulai dari warna-warna netral seperti jade black, smokey grey, navy peony, cloud white atau sand beige, warna-warna vibrant dan passionate seperti tuffy pink, yellow canary, crimson maroon dan pickle green siap menemani aktivitas sekolah atau kuliahmu.

 

 

COOL FEATURES

Selain dari keunggulan warna, tas ransel ini memiliki beberapa fitur-fitur yang mengerti kebutuhanmu sebagai pelajar. Dengan spacious interior, ransel ini dapat memuat banyak kebutuhan belajar sehari-harimu. Tidak hanya itu, dengan tambahan laptop sleeve untuk penyimpanan notebook atau laptopmu yang muat hingga 15inch. Tak perlu khawatir lagi deh ribet membawa tas laptop lagi. Additional front pocket nya pun memudahkanmu untuk menyimpan keperluan alat tulis, gadget atau perintilan lainnya. Takut kehujanan dan barang-barangmu basah? Tenang, selain jahitan yang kuat dengan menggunakan bartac system, tasmu sudah waterproof. So, find your true colors and make your school be cool!