GUMI THE EGGCITING BACKPACK

GUMI THE EGGCITING BACKPACK

Come from an egg for your exciting moments

Hi, meet our new backpack: Gumi! Ransel yang memiliki siluet desain seperti telur yang memiliki kapasitas utama 16 L. Gumi merupakan artikel backpack Bigmo yang dirancang untuk user yang menginginkan backpack dengan styling casual untuk kebutuhan primer sehari-hari seperti kuliah, kerja, dll. Gumi termasuk dalam series pop-up series, yaitu memiliki warna tritone yang cocok untuk style sehari-hari. Gumi memiliki fitur laptop sleeve, inner sleeve pocket, serta front pocket dan memiliki fitur waterproof.

Gumi tersedia dalam 6 warna yaitu:

Minty, Bubble Gum, Chestnut, Midnight, Autumn & Silver Lake.

WHAT’S FIT ON GUMI?

Gumi merupakan ransel yang dapat memuat kebutuhan esensial sehari-hari seperti laptop 14inch, pakaian, buku-buku, alat tulis, dan perintilan kecil (handphone, alat mek-up, charger, dll) yang dapat kamu letakkan di kantong bagian depan. Untuk laptop sendiri, Gumi sudah dilengkapi dengan inner laptop sleeve yang menjamin keamanan laptopmu ketika bepergian.

DIMENSI: P 30 cm x T 43 cm x L 13 cm

VOLUME: 16 Liter

 

WE KEEP IT DRY EVEN WHEN IT’S RAIN!

Salah satu kebutuhan user yang diperlukan saat sedang musim hujan adalah mantel tas, namun dengan Gumi kamu tidak perlu memakai mantel tambahan karena material Gumi adalah waterproof canvas fabric yang bisa menahan air sebanyak 90%. So, gak usah takut kehujanan deh karena barang-barangmu akan tetap aman di dalam ransel Gumi.

Gumi dapat kamu order melalui website bigmo dan Shopee Mall Official Bigmo.id

Harga Website: 249,000

 

*harga Shopee mengalami penyesuaian harga sehingga berbeda dengan harga di website Bigmo.id

Hubungi customer service kamu untuk panduan berbelanja

Whatsapp available: 082115332121