All Pistachio We Love

 

Featuring Vienna Pistachio & Sierra Pistachio
Mendengar kata Pistachio mungkin akan teringat pada sebuah nama jenis kacang asal timur tengah dengan permukaanya yang berwarna hijau. Bukan itu, Pistachio juga merupakan nama jenis warna dengan palet pastel berwarna hijau muda dengan kesan cute, calming dan chic. Cocok untuk perempuan aktif yang menyukai nuansa pastel, lembut dan menyukai bertualang. Warna ini pula yang dipilih oleh Bigmo Daily sebagai warna yang membalut dua tipe backpack yang diproduksi, yakni Vienna dan Sierra.

Yuk, kenalan dengan dua backpack ini!

VIENNA PISTACHIO

Backpack dengan siluet klasik dan berkapasitas cukup besar ini memiliki banyak kelebihan loh! Selain warnanya yang cantik, ruang kapasitasnya yang cukup besar dengan additional laptop sleeve yang muat hingga 15 inch, terdapat juga kantong tambahan dengan resleting berwarna emas yang elegan. Bukan hanya itu, strapnya memberikanmu kenyamanan karena fiturnya yang empuk di bahumu. Cocok untuk kamu yang membutuhkan backpack dengan kapasitas besar dan menyukai travelling.

SIERRA PISTACHIO

Berbeda desain dengan warna yang sama, Sierra Pistachio merupakan tipe backpack yang ukuranya lebih kecil dibanding Vienna. Dengan siluet klasik dan nuansa yang chic, autentik dan cute ini, Sierra menawarkan kapasitas medium dengan berbagai fitur yang fungsional. Additional laptop sleeve resolusi 14 inch, kantong kecil dengan resleting warna emas yang elegan dan tambahan dua kantong di sisi kanan dan kiri untuk tempatmu menaruh tumbler, payung dan lainnya. Cocok untuk kamu yang menyukai nuansa urban dan aktivitas hangout.

Bukan hanya itu, kedua backpack ini di desain dengan penyesuaian bentuk tubuhmu sehingga fit dan nyaman untuk perempuan. Tentunya, Sierra & Vienna siap menemani segala jenis momen dan aktivitasmu. Sekolah, kuliah, kerja, travelling atau hangout…

Sierra Pistachio dan Vienna Pistachio ada untukmu.

“Designed for Woman. Loved for Style”