KEVA

MEET OUR NEW ARRIVAL:

KEVA

A MUST HAVE MODISH PACK

 

Sudah cek koleksi terbaru Bigmo? Yup, it’s Keva! Backpack keluaran terbaru Bigmo yang didesain untuk kamu erempuan modern yang menyukai sedikit sentuhan Vintage Style. Dalam koleksi terbarunya ini, Keva tersedia dalam 5 pilihan warna yang cocok untukmu! Maroon, Pistachio, Grey, Navy dan Black. Penasaran apa saja feature yang ditawarkan oleh Keva?

MODISH DESIGN

Desain tas Keva mengadaptasi kebutuhan perempuan moderen yang membutuhkan pack dengan desain masa kini. Tidak hanya itu, bagi kamu yang menyukai sentuhan gaya klasik dan vintage, Keva tentu salah satu pilihan terbaik untukmu! Sekolah, kuliah, travelling atau pergi ke kantor? Keva siap menemanimu.

ALL FIT IN & KEEP IT SAFE

Size Keva memungkinkanmu untuk membawa banyak kebutuhan dengan detail dimensi sebagai berikut: T : 40 P : 15 L : 28. Dengan tambahan laptop sleeve, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk membawa notebook atau laptopmu hingga ukuran 17 inch. Selain kebutuhan utamamu, make up pouch, tumbler, payung, buku hingga baju dan sandal ganti pun muat loh! Jangan khawatir hujan karena semua tas Bigmo sudah waterproof alias tahan air. Jadi apa lagi yang kamu tunggu? bawalah Keva dalam keseharian dan kegiatanmu.

 

“Keva was wade with love and loved for style”