BIGMO #BelanjaDariRumah SAJA!

Belakangan tempat-tempat ramai menjadi lengang, tak terkecuali pusat perbelanjaan. Berinteraksi fisik secara langsung terasa salah. Kata #StayAtHome berulang kali disiarkan di berbagai media. Mau tidak mau rasa paniknya mengalahkan banyak sisi. Ketakutan jadi teman kemanapun kita beraktivitas dan sudah pasti banyak dari kita yang terganggu dengan kondisi saat ini. Tenang, kamu tidak sendirian!

Untuk memperluas jangkauan customer dan memudahkan akses kalian untuk berbelanja, Bigmo saat ini sudah hadir di Shopee secara official! Yap, self distancing dengan #dirumahaja adalah pilihan yang tepat saat ini, Bigmo Mates! Gak perlu bingung kalau mau belanja tas Bigmo, mulai hari ini kamu bisa #BelanjaDariRumah di Shopee tanpa khawatir.

Apa saja kemudahan yang kamu dapat?

Salah satu benefit yang akan kamu dapatkan jika berbelanja di akun Shopee Bigmo adalah kamu bisa mendapatkan GRATIS ONGKIR kemanapun tujuanmu. Promo #BelanjaDariRumah ini sudah mulai berlaku dari hari ini hingga 31 Maret 2020. Jadi tunggu apalagi? Follow akun Official Shopee kami : bigmofficial dan pilih tas favoritmu!

Bigmo Offcial Shopee Acount: bigmoofficial

shopee.co.id/bigmoofficial

#AccompanyMe #BelanjaDiRumah