GIVEAWAY TIME: WIN BTS’S LATEST ALBUM!

#BIGMOGIVEAWAYMOTS7

WIN BTS’S LATEST ALBUM!

 

Siapa sih saat ini yang setidaknya ‘mengangguk’ ketika ditanya “tahu BTS gak?” Tidak heran tentunya karena BTS adalah sebuah fenomena dalam semesta K-POP. Mengamati karya-karya yang mereka ciptakan juga menarik karena disaat kebanyakan musisi membuat lagu soal ‘romansa pasangan’, BTS muncul dengan hal berbeda, mereka justru keluar dengan membagikan awareness soal ‘self-love’ sebagai penerimaan diri, mengerjakan apa yang kita sukai dan cara utama untuk bahagia. Lagu-lagunya yang menyuarakan soal pentingnya mencintai diri sendiri dan percaya diri tentunya sejalan dengan Bigmo yang turut mendukung self and mental happiness melalui self-love.

 

 

Oleh karena itu, bertepatan dengan album baru yang akan dikeluarkan BTS pada tanggal 21 Februari mendatang, Bigmo akan membagikan Giveaway Album BTS terbaru yang bertajuk “Map of The Soul 7”.

Ssst… tentunya ada beberapa ketentuan yang harus kamu ketahui terlebih dahulu nih sebelum kamu ikutan Giveaway ini. Yuk cek ketentuanya di bawah ini:

 

WIN THE CD OF BTS MAP OF THE SOUL 7!

Aktivasi: 17 Februari 2020

 

  1. Tebak judul lagu BTS dari lirik yang diterjemahkan dan pesan apa yang disampaikan di lagu tersebut pada postingan feed @bigmo.id #BIGMOGIVEAWAYMOTS7 pada hari aktivasi 17 Februari 2020 dari lirik yang diterjemahkan. Jawaban hanya berlaku di kolom komentar post feed tersebut ya!
  2. Format jawabnya: jawab judul lagunya, apa pesan dari lagunya, mention ke 7 temanmu untuk follow @bigmo.id dan jangan lupa menyertakan tagar #BIGMOGIVEAWAYMOTS7
  3. Contoh format: DNA pesan lagunya soal self love, lebih menerima diri sendiri dan percaya diri. Ayo guys follow @bigmo.id biar aku menangin giveaway album BTS! @jungkook @jhope @suga @namjoon @taehyung @jin
  4. 8 Pemenang terpilih akan memenangkan masing-masing 1 CD BTS MOTS7
  5. Pemenang akan diumumkan tanggal 23 Februari 2020 melalui story @bigmo.id
  6. Setelah pemenang mendapatkan CD, pemenang wajib tag @bigmo.id di ig story masing-masing dengan tagar #BIGMOGIVEAWAYMOTS7
  7. Semoga Beruntung!

 

So, tanpa berpanjang-panjang lagi kami tunggu partisipasi kalian untuk mengikuti Giveaway ini. Yuk share ke teman-temanmu dengan tagar #BIGMOGIVEAWAYMOTS7 !