WE KEEP IT DRY INSIDE

[:en]

 

 

“Fill your bags with memories

It keeps you company in rainy days

They’re waterproof!

 

Sering banget ada yang nanya, tas Bigmo dilengkapi mantel gak sih? soalnya biar gak basah pas hujan. Jawabanya, tidak karena semua tas Bigmo sudah waterproof dan tentunya ada beberapa informasi yang butuh kamu tau soal fitur waterproof ini.

So, are you ready?

Keep reading!

 

70%-90% WATERPROOF

Maksudnya 70-90% waterproof?

 

Material tas-tas Bigmo tidak sama, untuk fitur waterproof ini Bigmo terbagi menjadi dua kapasitas waterproof yang berbeda. Untuk tas-tas dalam Willow Series dan Black Series yang dasarnya berbahan water repellent canvas, kapasitas waterproofnya mencapai 90% yang berarti bagian depan basah dengan intensitas yang minim karena bahan ini cukup baik menahan derasnya air hujan. Nah, tas-tas apa saja sih yang ada di Willow Series & Black Series ini? Kamu bisa cek di fitur search kami di website ini antara lain Sierra, Keva, Calla, Vienna, Kana, Khara, Halma, Nara, Carrington, Lima, Java Rolltop Black dan Kali.

 

Selanjutnya adalah kapasitas waterproof 70% yang berarti intensitas basah di bagian luar tas lebih banyak disbanding Willow Series. Tas-tas ini biasanya berbahan dasar polyester dan polyfillament twill. Bahan ini bisa kamu temui dalam Vista Series dan Lite Series seperti Mikha, Kyoto, Neira, Cappa, Marra, Mikha, Manhattan Lite, Leeds dan Odense.

 

WE KEEP IT DRY INSIDE

Terus bagian dalamnya gimana nih?

Untuk bagian dalamnya memiliki ketahanan yang sama dan barangmu akan tetap kering karena material wearpack berwarna oranyenya cukup kuat dalam menahan rembesan air dari luar. Jadi, apapun series tas yang kamu pilih tidak usah khawatir karena barang-barangmu di dalam tetap aman dari kebasahan.

 

Jadi kenapa harus pake mantel kalau tanpa mantel pun sudah bisa melindungi keperluanmu saat musim hujan? Get a Bigmo for you!

 

[:]