STAY SAFE & HAPPY WITH YUNA

Let’s meet our new friend in Bigmo, Yuna. ‘Yuna’ means kindness, the most beautiful and intelligent one , sehingga backpack Yuna merepresentasikan seseorang yang aktif dan senang mempelajari banyak hal. Ransel ini merupakan model klasik yang tak lekang oleh waktu. Desainnya yang simpel sangat cocok untuk berbagai kegiatan dan outfit yang kamu kenakan.

 

 

FEATURES

Yuna memiliki kapasitas 16 L sehingga masuk dalam kategori ransel berukuran medium yang memiliki laptop sleeve untuk laptop 13-14 inch dan dilengkapi dengan kantong tambahan di bagian depan untuk keperluan gadget atau perintilan lainnya. Selain itu, Yuna dilengkapi dengan soft padding di bagian lengan tasnya untuk menjaga kenyamanan pundak ketika membawanya sehingga kamu tidak perlu takut merasa berat dan sakit pada bagian bahu karena ransel ini ringan dan nyaman untuk kamu kenakan.

 

THE MATERIALS

Yuna menggunakan material ‘water polyester canvas’ yang tebal sehingga memiliki fungsi 90% waterproof dan akan membuat barang-barangmu tetap kering di dalamnya. Selain itu resleting Yuna dibuat dari faux premium leather detail yang modis dan membuatnya semakin stylish untuk kamu kenakan.

 

YOUR NEW COMPANION

Di era New Normal ini, Yuna cocok untuk menemani aktivitas sehari-harimu untuk tetap aktif dan happy.  Contohnya, selain kamu kenakan untuk sekolah, kuliah ataupun bekerja, kamu bisa mengenakan Yuna saat aktivitas olahraga favoritmu seperti bersepeda. Jangan lupa untuk selalu mengenakan helm dan menyediakan hand sanitizer ketika sedang bersepeda dan tetap menerapkan social distancing ya!