BIGMO.ID X POPO MANGUN

BIGMO.ID X POPO MANGUN

“COLOR YOUR LIFE”

Isu besar yang menginspirasi aktivasi kolaborasi pertama Bigmo ini adalah isu rasisme yang kembali merenggut nyawa seseorang tempo hari dan tidak hanya mengenai warna kulit, kelas sosial atau penyerangan subjektif namun banyak lagi kasus diskriminasi yang semakin marak dan terjadi di dunia nyata maupun platform digital.

Hal ini dekat dengan hidup kita sehari-hari dan terkadang sering abai akan keberadaanya. Kolaborasi ini ingin mengangkat bahwa sejatinya perbedaan bukanlah alasan untuk dijadikan sebuah penyerangan, kekerasan atau sesuatu yang harus dibasmi, sehingga hidup dalam keberagaman adalah pilihan yang lebih baik. ‘I prefer living in colors.’

Warna membuat kita saling mengenal satu dengan yang lainnya, agar kita saling mengerti. Hal ini sejalan dengan value produk Bigmo yang memang tidak hanya desain atau warna tunggal yang dibuat selama ini namun berbagai pilihan warna yang ditawarkan kepada customernya. Mulai dari warna solid, pastel dan campuranya.

Kolaborasi ini akhirnya diputuskan untuk mengaplikasikan pattern dan warna dari karya seorang ilustrator pattern bernama Popo Mangun ke dalam beberapa produk tas Bigmo. Koleksi EXCLUSIVE TERBATAS Bigmo x Popo Mangun ini menawarkan koleksi dari 3 best seller Bigmo yakni Sierra, Luna Mini dan Nara dengan material painted on canvas dan dilengkapi dengan packaging exclusive yang dinamanakan Box Of Color.

Di dalam packaging ekslusif ini, customer tidak hanya mendapatkan 3 tas yang sudah dilukis oleh Popo Mangun sendiri, tapi customer akan mendapatkan hal lainnya seperti reusable mask + hand sanitizer, brosur mengenai packaging kit dan cara merawat tas, thanks card + gift card, hang tag spesial yang bisa kamu gunakan kembali sebagai pembatas buku dan sticker pack gemas dengan karakter Mimo di dalamnya.

Kolaborasi pertama Bigmo ini tentunya tidak akan berhenti sampai disini. Kami berharap akan ada kolaborasi-kolaborasi menarik lainnya di masa mendatang dan membawa isu serta energi positif bagi customer kedepannya.

“I PREFER LIVING IN COLORS. AND YOU?”

 

PRICE:  (including 3 bags + package box) = only  IDR 899,000

Pembelian exclusive edition ini hanya tersedia di whatsapp. Untuk berbelanja hubungi Admin Sales kami di: 082115332121.

So, get yours! It’s very limited!