MEET OUR 1ST COLORWAY SERIES: CLIO

I am believer that color affects people’s moods – Lily Pulitzer

Clio merupakan produk pertama sling pouch dari series terbaru Bigmo, COLORWAY SERIES. Series baru ini merupakan inovasi terbaru dari Bigmo dalam variasi color range yang lebih luas. Perancangan desain Clio dilatar belakangi oleh semakin meningkatnya kebutuhan orang untuk menggunakan sarana bawa yang bersifat ringan, praktis, kecil, dan hanya mengakomodir esensial-esensial berdimensi kecil yang dirasa menjadi prioritas untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

THE MATERIAL

Clio dibuat dari material waterproof canvas yang akan tetap menjaga kebutuhan esensialmu ketika cuaca hujan atau kebasahan. Dilengkapi dengan elastic cord pada bagian strap yang bisa kamu atur panjang-pendeknya sesuai dengan kebutuhan dan selera. Di bagian kompartemen utama, Clio menggunakan resleting YKK dengan kualitas terbaik sehingga terasa smooth , tidak keras saat membuka & menutupnya dan memiliki long durability .

FEATURES

Untuk urusan dimensi ukuran, CLIO memiliki spek T 21 cm P 13 cm L 1,5 cm dengan kapasitas 0,5L. Dilengkapi dengan dua bagian kompartemen (bagian utama dan tambahan di bagian depan), Clio dapat memuat kebutuhan esensialmu seperti handphone + headset, penyimpanan kartu dan keperluan berukuran kecil lainnya (lipstick, hand sanitizer, masker, dan sejenisnya).

 

SIX COLOR MOODS

Untuk edisi COLORWAY SERIES pertama, Clio tersedia dalam 6 warna yang setiap jenisnya merupakan perpaduan dari 3 warna (tritone) untuk disesuaikan dengan mood dan selera dari customer. Tidak hanya itu, warna-warna yang ada merupakan representasi dari mood &vibes yang dekat dengan keseharian kita.

Dari kiri ke kanan:

  1. Chestnut (Warm Grey, Latte, Caramel)
  2. Sunset (Snowy, Brick Red, Navy Blue)
  3. Autumn (Mustard, Navy Blue, Latte)
  4. Minty (Pistachio, Snowy, Warm Grey)
  5. Red Velvet (Maroon, Warm Grey, Navy Blue)
  6. Sunny (Latte, Yellow, Sky Blue)

IT’S AFFORDABLE, MATES!

Selain keunggulan di atas, CLIO merupakan varian tas pertama dari Bigmo yang memiliki harga di bawah IDR 100,000. Kamu bisa mendapatkan CLIO dengan harga IDR 89,000 saja. Dengan range harga yang reasonable ini diharapakan CLIO bisa menjadi pilihan utama bagimu untuk kategori sarana bawa dengan model stylish, fungsional, compact dan tentunya dengan harga yang fair.

Remember, color is not just color, but mood, personality, and structure.