CUTE LITTLE THINGS CALLED LANA & FLO

“The little things? The little moments? They aren’t little”. -John Kabat-Zinn

Didasari oleh kebutuhan sehari-hari yang semakin compact dan efisien, dua produk terbaru yang kami keluarkan merupakan jawaban dari kegelisahan user mengenai medium penyimpanan esensial kecil seperti handphone, kartu-kartu krusial, headset atau uang cash. Tidak hanya dengan satu produk, namun 2 produk, kali ini kami berusaha untuk memenuhi apa yang saat ini menjadi kebutuhan para user. We proudly presents, Lana & Flo.

 

LANA

Lana dirancang sebagai line up phone sling wallet Bigmo yang mempunyai fungsi sebagai sarana bawa terpenting dengan karakter yang compact. Lana diutamakan untuk membawa essential-essential yang berdimensi kecil namun cenderung sifat nya sebagai prioritas atau krusial seperti HP, kartu-kartu penting dan headset kabel. Dilengkapi dengan 2 kompartemen kecil untuk penyimpanan dan elastic chord sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan lekuk tubuhmu.

 

FLO

Flo merupakan card holder yang dirancang untuk mendukung user dalam melakukan transaksi non tunai, serta menyimpan id card dan sejenisnya. FLO bisa mengakomodir penyimpanan hingga maksimal 5-6 kartu, bisa dibilang sebagai sarana bawa untuk kartu-kartu yang dianggap sebagai prioritas atau yang tinggi intensitas pemakaian nya. Memiliki dimensi 12 x 8 cm membuat FLO bersifat lightweight dan compact. Dilengkapi juga dengan neck strap untuk mempermudah akses dan penggunaan nya.

 

THE MATERIAL

Lana & Flo dibuat dari material waterproof canvas yang akan tetap menjaga kebutuhan esensialmu ketika cuaca hujan atau kebasahan. Dilengkapi dengan elastic cord pada bagian strap yang bisa kamu atur panjang-pendeknya sesuai dengan kebutuhan dan selera. Untuk akses, keduanya dilengkapi magnetic button dan snap button agar memudahkanmu memasukan dan mengaluarkan barang.

FIVE COLOR MOODS

Untuk edisi POP-UP SERIES pertama, Lana & Flo tersedia dalam 5 warna yang setiap jenisnya merupakan perpaduan dari 2 warna (dualtone) untuk disesuaikan dengan mood dan selera dari customer. Tidak hanya itu, warna-warna yang ada merupakan representasi dari mood &vibes yang dekat dengan keseharian kita.

Dari kiri ke kanan:

  1. Minty (Pistachio Green, Stone)
  2. Blossom (Peach, Latte)
  3. Summer (Yellow, Latte)
  4. Peanut (Mustard, Caramel)
  5. Vanilla (Stone, Latte)

IT’S AFFORDABLE!

Selain keunggulan di atas, Lana & Flo merupakan varian dari Bigmo yang memiliki harga di bawah IDR 100,000. Kamu bisa mendapatkan Lana dengan harga IDR 89,000 dan Flo dengan harga IDR 59,000. Dengan range harga yang reasonable ini diharapakan Lana & Flo  bisa menjadi pilihan utama bagimu untuk kategori sarana bawa dengan model stylish, fungsional, compact dan tentunya dengan harga yang fair.