BIGMO X HGL: ALL IS LOVE MYSTERY BOX GIVEAWAY

ALL IS LOVE MYSTERY BOX GIVEAWAY

BIGMO.ID X HGL HOUSE

 

Mengawali awal tahun ini, Bigmo berkolaborasi dengan salah satu retail brand fashion lokal terkemuka yang berlokasi di Bandung dan saat ini sudah melebarkan sayapnya hingga ke Makassar, yakni Happy Go Lucky House. Retail fashion yang memiliki ciri khas visual warna-warni dengan varian warna pastel dan vibrant ini menjadi salah satu tempat dimana lokal brand fashion lokal berkumpul dan menjadi destinasi belanja favorit jika kamu bertandang ke Bandung.

LET’S START OUR 1ST GIVEAWAY !

Berkaitan dengan bulan penuh kasih sayang di bulan depan, Bigmo & HGL ingin berbagi kebahagiaan dengan Giveaway ALL IS LOVE MYSTERY BOX. Dengan aktivasi ini, kami ingin menyampaikan pesan kasih dengan mengenal orang-orang terkasih yang ada di dekatmu. Remember, we can found love right where we are. Spread the love, stay safe & join our tribes!

Buatlah sebuah video di app TikTok dengan ketentuan:

  1. Membuat satu konten video TikTok dengan tema LOVE IS ALL AROUND YOU (memperkenalkan orang-orang terkasih yang ada di sekitar mu seperti orang tua, adik-kakak, sahabat, binatang peliharaan, idolamu atau hobimu sendiri)
  2. Contoh konten terkait bisa kamu lihat di TikTok @bigmo.id
  3. Menggunakan hestek #BigmoxHGL #allislove #loveisallaroundyou #fyp #AccompanyMe #viral #tiktokindonesiafyp #giveaway
  4. Upload kontenmu di TikTok-mu dengan tag @bigmo.id @hglhouse di describe videomu.
  5. Upload konten TikTok-mu di story Instagram dengan mention @bigmo.id @hglhouse @hglhouse.makassar
  6. Mengisi kolom komentar di postingan feed Giveaway Bigmo.id ini dengan mention 5 orang terdekatmu untuk follow @bigmo.id @hglhouse & @hglhouse.makassar.
  7. Deadline penerimaan konten hingga 4 Februari 2021.

Bigmo akan memilih 2 pemenang dengan konten terbaik dan berhak mendapatkan masing-masing satu paket ALL IS LOVE MYSTERY BOX.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 6 Februari 2021 di IG @bigmo.id dan akan dihubungi oleh pihak kami melalui DM yang bersangkutan.

So, apalagi yang kamu tunggu? Let’s join the tribes dan nantikan launching kolaborasi Bigmo.id x HGL di bulan februari nanti!.

 

XOXO