BIGMO.ID X HGL PRESENTS: ALL IS LOVE

BIGMO.ID X HGL PRESENTS: ALL IS LOVE

 

Februari ini merupakan bulan yang spesial bagi Bigmo karena di bulan ini berkesempatan untuk menjalin kolaborasi dengan sebuah concept store brand lokal terbaik di Indonesia, yakni Happy Go Lucky House yang belokasi di Bandung dan telah membuka cabang di kota Makassar.

 

THIS IS A LOVE STORY

Untuk mewujudkannya, bertepatan dengan bulan kasih sayang, Bigmo & HGL HOUSE ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian semua melalui tema ALL IS LOVE untuk memaknai bentuk kasih sayang yang beragam seperti kasih sayang kepada diri sendiri, sahabat, orang tua, adik/kakak, hewan peliharaan maupun pasangan.

Bahwa bentuk cinta bisa kamu temukan di mana saja, saat ini dan di dekatmu. Maka, lihatlah sekitar dan berilah apresiasi pada diri sendiri dan orang-orang terkasihmu dan sampaikan rasa kasihmu sekarang juga.

 

AND STORY ABOUT LOVE

Sebagai bentuk kasih sayang dari BIGMO.ID & HGL HOUSE, kami membuat produk refreshment CLIO yang merupakan sling pouch best seller dari BIGMO.ID. Maka, terciptalah 2 varian color moods baru yang terinpirasi dari vibes para audiences BIGMO.ID & HGL HOUSE yang merepresentasikan kelembutan, dinamik dan keceriaan. Blushy Minty dan Creamy Peaches yang merupakan paduan 3 warna utamanya (Mint, Peach dan Latte)  cocok untuk semua jenis outfit dan gayamu sehari-hari mulai dari casual hingga semi formal, so sertakan CLIO ALL IS LOVE SERIES ini!

Ssst… tidak hanya itu, jika kamu membeli series ini kamu akan mendapatkan packaging ekslusif kolaborasi ini yang tentunya sangat menarik dan bisa kamu gunakan kembali (reuse). Di dalamnya kamu akan mendapatkan tote bag, informative brochure mengenai kisah di balik kolaborasi, detail packaging dan cara mencuci tas. Selain itu, kamu akan mendapatkan hang tag yang dapat kamu gunakan kembali sebagai pembatas buku, sticker set yang bisa kamu pakai untuk mempercantik barang-barangmu, tote bag yang bisa digunakan sebagai alternatif tas belanja , gift voucher dari BIGMO.ID & HGL HOUSE dan box packaging untuk kamu gunakan kembali untuk penyimpanan stationery.

I WANT IT.. I GOT IT!

Koleksi ekslusif terbatas ini hanya bisa kamu dapatkan melalui kanal website HGL HOUSE dan offline store mereka yang berlokasi di Jalan Ciliwung no. 14, Bandung. So, get it for you before it’s sold out!

 

PRICE: IDR 169,000 -nett

 

Available only in www.hglhouse.com

And HGL HOUSE offline store:

Jl. Ciliwung no. 14, Bandung

Jl. Pengayoman 11C Makassar (Sebrang SPBU)