(NEW ARRIVAL) COLETTE : FROM SPIRIT OF NATURE WITH LOVE

COLETTE : FROM SPIRIT OF NATURE WITH LOVE

“Nature always wears the colors of the spirit” -Emerson

 

Menjawab kebutuhan sarana bawa dalam ukuran small to medium bagi kaum urban, Bigmo mencoba menjawabnya melalui produk sling bag teranyarnya yang diberi nama ‘Colette’.

Colette merupakan sarana bawa yang didesain mempunyai mood outdoor-inspired yang direpresentasikan dalam bentuk tritone colorways. Colette diharapkan menjadi solusi untuk membawa kebutuhan penting yang dibawa dalam aktifitas keseharian mulai dari casual hingga outdoorsy occasion.

THE MATERIAL & FEATURES

Colette terbuat dari material waterproof canvas yang melindungi barang-barangmu dari kebasahan akibat kehujanan atau cairan lainnya agar tidak merembes ke dalamnya. Selain itu, Colette dilengkapi dengan strap adjustable yang sangat mudah untuk kamu atur panjang-pendeknya sesuai dengan bentuk tubuh atau kebutuhanmu saat memakainya.

Kira-kira Colette ini muat apa saja sih? Tidak usah khawatir, dengan spesifikasi ukuran P 25.6 cm T 20.5 cm L 5 cm dan kapasitas 3L, Colette tutrut dilengkapi dengan dua bagian kompartemen (bagian utama dan interior sleeve pocket di dalam), COLETTE dapat memuat kebutuhan esensialmu seperti handphone, mini ipad, headset, dompet, notes kecil, hand sanitizer, beauty kit dan masker.

 

6 NATURE MOODS COLORS

 

Salah satu hal menarik dari Colette adalah pembagian warnanya yang terinspirasi dari spirit dan palet warna alam yang ada di sekitar kita yang merepresentasikan keragaman, dinamis dan peaceful. Berikut 6 nature moods yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu:

  1. Silver Lake (COLOR CODE: Grey, Pale Blue, Mustard)
  2. Forest Gum (COLOR CODE: Pistachio Mint, Grey, Latte)
  3. Black Stone (COLOR CODE: Solid Black, Latte, Grey)
  4. Spring Valley (COLOR CODE: Mustard, Grey, Latte)
  5. Secret Garden (COLOR CODE: Peach, Pale Blue, Latte)
  6. Cream Canyon (COLOR CODE:Latte, Grey, Choco)

Colette dijual dengan harga 119,000 dan dan bisa kamu order melalui website ini dan admin sales kami di whatsapp melalui link di bawah ini:bigmo.id/shop-at-bigmo

“Adore the pace of nature, her secret is patience” -Emerson