CANTIK ITU BERAGAM, TIDAK SERAGAM (WOMEN’S DAY 2021)

HAPPY INTERNATIONAL WOMEN’S DAY!

“One woman can make a difference,

but together we can rock the world!”

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, BIGMO.ID dan Lovely Day at Home merayakannya dengan sebuah tajuk “Cantik itu Beragam, tidak Seragam”. Hal ini berawal dari rasa insecurity yang dirasakan oleh banyak wanita terhadap dirinya. Bahwa kecantikan berdasarkan stereotip society yang beredar hingga saat ini memang harus mulai dihilangkan. Ada banyak versi cantik di luar sana dan masing-masing memiliki definisi cantik yang beragam. Jadi, mulailah meningkatkan percaya diri untuk bisa menemukan cantik versi dirimu. You’re precious, so shine on not just today but everyday!

 

FIND YOUR OWN CUTENESS POP-UP SERIES & LOVELY KEYCHAIN!

Salah satu penawaran dalam rangka merayakan International Women’s Day kali ini adalah dengan program bundling dari POP-UP SERIES Bigmo dengan gantungan kunci Lovely Day at Home. Kamu bisa mendapatkan paket POP-UP SERIES (yang berlaku untuk CLIO, LANA & COLETTE) dengan 1 buah gantungan kunci koleksi Lovely Day at Home dengan pilihan berikut ini:

 

1.CLIO + LOVELY KEYCHAIN

RP 119,000

2. LANA + LOVELY KEYCHAIN

RP 119,000

3. COLETTE + LOVELY KEYCHAIN

 

FIND YOUR OWN CUTENESS POP-UP SERIES & LOVELY KEYCHAIN!

HOW I CAN GET THIS CUTENESS?

Untuk pembelian di website berikut petunjuknya:

  1. Kamu bisa langsung menuju kanal bigmo.id dan memilih menu NEW ARRIVAL.
  2. Setelah kamu klik, maka akan diarahkan ke halaman untuk kamu memilih mana paket bundling POP-UP SERIES + LOVELY KEYCHAIN yang akan kamu order. Kamu bisa memilih pilihan antara CLIO, LANA atau COLETTE.
  3. Setelah kamu klik paket yang diinginkan, klik bagian varian warna POP-UP SERIES yang kamu inginkan, contoh: CLIO MINTY dan klik PROCEED TO CHECKOUT untuk melanjutkan transaksi.

Selain melalui website, kamu bisa memesannya melalui Admin Sales kami di Whatsapp (082115332121).

*paket bundling ini tidak tersedia di Shopee Mall Bigmo.id