NEW IN : KYRA THE SACOCHE BAG

NEW IN : KYRA THE SACOCHE BAG

“because life is never flat”

 

ABOUT THE BAG

Kebutuhan akan kecepatan penggunaan barang / esensial setiap orang adalah hal penting dalam kehidupan sehari-hari terlebih pada saat momen seperti saat ini.  Salah satu solusinya adalah sarana bawa ringan dan cocok untuk dibawa saat melakukan aktivitas esensial sehari-hari.

Merespon kebutuhan itu, Bigmo mendesain Kyra dalam bentuk sacoche bag yang dirancang untuk kebutuhan dasar sehari-hari atas untuk akses cepat dalam membawa esensial sehari-hari. Struktur desain tas yang flat namun mempunyai dimensi yang ideal sangat membantu ini dilengkapi dengan 1 kompartemen utama dan 2 exterior sleeve pocket di depan.

Kyra bisa menjadi solusi bagi user yang menginginkan sarana bawa lite namun menjawab kecepatan dalam penggunaan esensial-esensial sehari-hari nya.

 

LET’S PUT YOUR STUFFS

Dengan dimensi ukuran berikut 24.5 (P) x 17 (T) x 1 (L) cm dan kapasitas 0.5 L, Kyra dapat memuat beberapa kebutuhan penting seperti handphone, dompet, headset, charger, beauty kit (lipstick, cushion, parfum, dll).

Selain itu, material waterproof canvasnya akan melindungi tasmu dari kebasahan karena material ini merupakan 90% waterproof. So, kamu tidak perlu takut lagi deh untuk kehujanan.

 

 

AVAILABLE IN 7 COLOR MOODS

Kyra tersedia dalam 7 color moods yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu:

  1. MIDNIGHT
  2. VANILLA
  3. AUTUMN
  4. MINTY
  5. SPRING VALLEY
  6. CREAMY PEACHES
  7. AUTUMN

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, dengan harga 69,000 kamu sudah bisa mendapatkan sacoche yang trendi dan stylish ini.

*PENGIRIMAN KYRA AKAN DILAKUKAN MULAI TANGGAL 22 MARET 2021