I SCREAM FOR ICE CREAM !

I SCREAM FOR ICE CREAM

“Life is like an ice cream, enjoy it before it melts!”

 

ICE CREAM JOURNEY

Mayoritas orang setuju bahwa ice cream merupakan salah satu jenis comfort food yang menjadi favorit. Mengkomsumsinya membuat mood menjadi lebih baik dan terkadang mengingatkanmu soal kenangan indah saat masa kecil. Dan yang terpenting setelah merasakannya ice cream memberikanmu efek kebahagiaan, perasaan yang ringan dan kesegaran.

Hal inilah yang turut menjadi latar belakang mengapa Bigmo mengeluarkan varian series terbaru dari CLIO yakni dalam ICE CREAM SERIES. Colorways yang ada merupakan representasi dari rasa-rasa ice cream di sekitar kita. Let’s pick your flavor, Bigmo Mates!

 

IT’S NEVER TOO COLD FOR ICE CREAM

Untuk urusan dimensi ukuran, CLIO memiliki T 17,5 cm P 11,5 cm L 2 cm

dengan kapasitas 0,5L. Dilengkapi dengan dua bagian kompartemen (bagian utama dan tambahan di bagian depan), Clio dapat memuat kebutuhan esensialmu seperti handphone + headset, penyimpanan kartu dan keperluan berukuran kecil lainnya (lipstick, hand sanitizer, masker, dan sejenisnya).

Clio dibuat dari material waterproof canvas yang akan tetap menjaga kebutuhan esensialmu ketika cuaca hujan atau kebasahan. Dilengkapi dengan elastic cord pada bagian strap yang bisa kamu atur panjang-pendeknya sesuai dengan kebutuhan dan selera.

PICK YOUR FAVOURITE FLAVORS!

Untuk edisi ICE CREAM SERIES,  Clio tersedia dalam 4 warna yang setiap jenisnya merupakan perpaduan dari 3 warna (tritone) yang terinspirasi dari rasa-rasa ice cream favorit untuk disesuaikan dengan mood dan selera dari customer.

Dari kiri ke kanan:

  • Creamy Strawberry
  • Mixed Berry
  • Frozen Peach
  • Raspberry Minty

Kamu bisa mendapatkan CLIO ICE CREAM SERIES dengan harga 89,000.