(Molla Pouch & Girl stuff Patch) BASIC CAN BE FUN!

Molla Pouch & Girl stuff Patch

Basic can be fun!

“Add elements that will calm your space and soothe your soul.”

 

Hi, Bigmo Mates! Yuk merapat yang udah nungguin launching POUCH &PATCH barunya Bigmo. Sebelumnya, Mimo mau cerita sedikit nih soal produk baru ini. PPKM yang tak kunjung usai ini bikin Mimo mengingat apa yang sempat terlupa dan mengerjakan hal-hal yang gak sempat dikerjakan. Contohnya beberes atau organize barang-barang yang tercecer sana-sini, lalu ditambah lagi abis nonton cara organize barangnya Marie Kondo yang bikin Mimo tambah semangat. Belum lagi ketika melihat tas dan baju lama yang udah gak dipake tapi kok pengen ngehias pake patch supaya lucu hehe. Akhirnya kepikiran deh buat ngeluarin POUCH & PATCH karena Mimo mau ikutan juga memberi kalian ide inspiratif untuk mengisi waktu luang di rumah.

 

Ada yang sepemikiran gak ? So, here we go! We present our new pouch Molla & Girl Stuff Patch.

 

MOLLA POUCH

Yuk kenalan sama MOLLA si pouch serbaguna yang muat banyak barang-barang penting seperti alat-alat make-up, kabel-kabel/gadget, dll. Molla sendiri tersedia dalam 8 warna yang bisa kamu sesuaikan dengan gayamu sehari-hari. Yang membuat Molla spesial adalah kamu bisa menjadikannya handbag karena sudah tersedia ????????? ????? yang bisa kamu bongkar pasang sesuai kebutuhan. Compact yet stylish!

 

??????i: 23 (P) x 15.5 (T) x 7 (L) cm⁣

?????: RP 109,000⁣

 

GIRL STUFF PATCH

Menemani waktu luangmu di rumah, Bigmo menghadirkan Girl Stuff Patch yang merupakan jenis pin patch dan bisa kamu bongkar pasang sesuai keinginan. Patch ini tidak terbatas pada medium tas saja. Kamu bisa menggunakanya di baju, jaket, topi dll. Patch ini terdiri dari 2 jenis, yaitu: paket small dan large yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

 

???? ????? ????? ????? (isi 7 patch): ?? ??.???

???? ????? ????? ????? (isi 5 patch): ?? ??.???

 

??? ???? ????:

CS: 082115332121

Shop at: www.bigmo.id & Bigmo Official Shopee Mall