SWEET AS MACARONS!

SWEET AS MACARONS

Baked by Love

“Be a macaron in a cookie cutter world”

MACARONS merupakan dessert manis yang berasal dari Prancis dengan warna monokrom yang manis dengan berbagai varian rasa yang beragam. Varian warna dan rasa inilah yang akhirnya menjadi inspirasi kami membuat refreshment warna baru pada tas yang sudah ada (Clio & Sierra) dan satu produk waist bag terbaru (Esme). MACARONS menjadi salah satu bagian line-up dari POP-UP SERIES terbaru untuk melengkapi tas dengan satu jenis warna/monokrom.

SO, WHO’S EXCITED FOR IT?

 

  • SIERRA

Sierra adalah model ransel yang bersiluet klasik dengan sentuhan modern. Kamu bisa membawanya untuk keperluan liburan, sekolah, kuliah, kerja dan aktivitas lainnya. Dilengkapi dengan kantong internal dan laptop sleeve untuk laptop ukuran 13inch juga kantong tambahan bagian depan dan sleeve untuk memuat botol minum atau payung. Cocok untuk kamu yang aktif dan penuh energi!

DIMENSI : 28 (P) x 37 (T) x 18 (L) cm

VOLUME : 18 Liter

PRICE: 368,000

  • CLIO

Clio Sling Pouch dirancang sebagai daily kit untuk menunjang User membawa essential sehari-hari yang diprioritaskan oleh user namun dengan dimensi yang cenderung kecil (Contoh: Handphone, Cash, Kartu, Hand-Sanitizer, dll), serta cara penggunaan nya dengan sling system. Perancangan desain Clio dilatar belakangi oleh semakin meningkatnya kebutuhan orang untuk menggunakan sarana bawa yang bersifat ringan, praktis, kecil, dan hanya mengakomodir essential-essential berdimensi kecil yang dirasa menjadi prioritas untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

DIMENSI : 11.5 (P) x 17.5 (T) x 5 (L) cm

VOLUME : 0.5 Liter

PRICE: 89,000

  • ESME

Esme Fanny Pack dirancang sebagai produk fanny pack untuk kebutuhan sehari-hari, memiliki dimensi yang compact sehingga praktis dalam pemakaian nya. Esme mengakomodir user untuk menyimpan esensial penting dalam produk tersebut yang memiliki kapasitas 2.5 Liter dan sangat cocok untuk kegiatan dengan mobilitas tinggi karena didukung oleh material yang bersifat waterproof dan memiliki durabilitas yang baik.

DIMENSI : 26 (P) x 15.5 (T) x 6 (L) cm

VOLUME : 2.5 Liter

PRICE: 119,000