NEW TOTE BAG SERIES: HIBI

NEW TOTE BAG SERIES

HIBI

“At least, we have one, two or more for Tote Bag because it’s never enough”.

 

 

Tote bag merupakan salah satu kebutuhan tas yang saat ini banyak dipakai oleh orang-orang dalam range berbagai usia. Mulai dari siswa SMA hingga pegawai kantoran atau Ibu Rumah Tangga, at least mempunyai satu tote bag. Siapa yang setuju? Yap! Salah satu model tas yang sudah ada sejak abad ke-17 ini, mulai populer kembali di tahun 1990-an di Amerika hingga saat ini. Modelnya yang klasik namun tetap terlihat stylish ini banyak dipakai karena kapasitasnya yang lebih muat banyak ketimbang Hand Bag.

 

Seiring semakin banyaknya kebutuhan esensial yang dibawa setiap harinya, fungsi Tote Bag sudah semakin berkembang. Itulah mengapa Bigmo mencoba untuk membuat salah satu series Tote Bagnya yang diberi nama ‘Hibi’.

 

HIBI IS AVAILABLE IN 9 COLORWAYS!

Apa sih salah satu keunggulan Hibi dibanding Tote Bag lainnya? Yap! Hibi tersedia dalam 9 warna cantik yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan gaya dan seleramu. Selain warna dari macaron Series, tersedia 3 pilihan warna basic yang tentunya sangat cocok jika dipadukan dengan outfitmu sehari-hari; Navy, Black & Grey.

 

 

WHAT’S FIT ON HIBI?

Hibi Tote Bag dirancang untuk keperluan sehari-hari, memiliki kapasitas 8L mampu menunjang kebutuhan sebagai sarana bawa harian untuk dibawa bekerja, hangout, dan aktifitas lainnya. Hibi Tote Bag dilengkapi dengan sistem bukaan resleting sehingga membuat essential user lebih terproteksi, dan juga sleeve berdimensi besar yang fit dengan ukuran laptop ukuran 13″-14″. Dilengkap juga dengan kantong bagian depan untuk keperluan esensial lainnya.

 

 

DIMENSI: P 27 CM X T 37 CM X L 8 CM

VOLUME: 8 L

HARGA : 219,000

 

??? ???? ????:
CS: 082115332121
Shop at: www.bigmo.id