LAST STOCK PROMO IS HERE & BIGMO X AULION IS AVAILABLE AT SHOPEE MALL

LAST STOCK PROMO IS HERE & BIGMO X AULION IS AVAILABLE AT SHOPEE MALL

Hi, Bigmo Mates! Mimo punya beberapa promo menarik untuk produk-produk Last Stock yang ada loh. Apa aja sih dan ketentuanya seperti apa ya? Berikut penjelasannya. Check it out!

 

  1. GET 30% OFF FOR ESME

Esme merupakan salah satu jenis waist bag yang cocok untuk kamu kenakan di segala aktivitas sehari-hari seperti pergi ke minimarket, hangout bersama teman-teman, ataupun travelling. Dengan kapasitas 2,5 L, Esme cocok untuk segala kebutuhan esensial seperti handphone, airpods, dompet, hand sanitizer, beauty kit, dll.

Ukuran:  26 (P) x 15.5 (T) x 6 (L) cm

Harga: 83,300

 

  1. GET 30% FOR SELECTED COLORS OF LULA

LULA Series merupakan varian dari POP-UP Series yang memiliki 3 varian berbeda dengan style yang sama. Lula Large (Backpack berkapasitas 16 L), Lula Medium (Convertible (Backpack&Sling), dan Lula Mini (Sling Bag). Dapatkan diskon 30% khusus untuk warna Blushy Pink & Bloom Violet.

Ukuran:

Lula Large     : P 31 cm x T 42 cm x L 12 cm

Harga: 230,300

Lula Medium : P 24 cm x T 28 cm x L 9 cm

Harga: 167,300

Lula Mini        : P 15 cm x T 21 cm x L 6 cm

Harga: 118,300

 

  1. GET 30% FOR SELECTED COLORS OF ZOEY

Ransel merupakan tas esensial yang wajib dimiliki. Bukan cuma kapasitasnya yang muat banyak tapi kenyamanan ransel memang tidak ada yang menandingi deh! Selain kenyamanan, desain dan warna pun menjadi bahan pertimbangan lain yang tak kalah penting saat ini. Kebutuhan konsumen akan lifestyle dan tren tentunya menjadi satu alasan penting juga bagi Bigmo untuk menghadirkan ransel terbaru bernama ZOEY!

Q: “Muat apa aja Mimo?”
A: “Zoey sudah dilengkapi oleh laptop sleeve untuk laptop berukuran 14inch dan selain itu muat untuk keperluan seperti buku-buku, kamera, botol minum, beauty stuffs dan keperluan lainnya.

Ukuran:

DIMENSI: P 30 CM X T 44 CM X L 12 CM

VOLUME: 16 L

Harga: 199,500

 

  1. BIGMO X AULION IS NOW AVAILABLE ON SHOPEE MALL BIGMO.ID

Kamu bisa mendapatkan produk kolaborasi Bigmo x Aulion di Official Shopee Mall Bigmo.id. Ada 4 tas yang bisa kamu pilih dengan 2 colorways yaitu, Colorblock 01 dan Colorblocks 02. Dengan packaging yang menarik dan elemen tambahan yang ada di dalamnya, dapatkan series terbatas ini sebelum kehabisan!

 

 

CLIO

Ukuran:  11.5 (P) x 17.5 (T) x 2 (L) cm

Harga: 164,000

Esme

Ukuran: 26 (P) x 15.5 (T) x 6 (L) cm

Harga: 186,000

 

 

FREQUENTLY QUESTION:

Q: Tapi kok beda sih Mimo harganya di Shopee sama di website?

A: Yap! Di Shopee mengalami penyesuaian harga lagi, jadi syarat dan ketentuan berlaku ya untuk pembelian di Shopee Mall. Dalam jurnal ini, Mimo hanya mencantumkan harga Zoey, Lula dan Esme untuk pembelian di website saja. Untuk harga di Shopee setelah diskon, kamu bisa cek langsung di Shopee Mall Bigmo.id ya!

 

Yuk segera mampir sebelum kehabisan

LET’S GO!