QUACK, QUACK, QUACK! BIGMO X DISNEY DONALD DUCK

QUACK, QUACK, QUACK!

BIGMO X DISNEY DONALD DUCK

 

Siapa tak kenal karakter populer Disney satu ini? Yas! It’s Donald Duck & Daisy Duck!. Kali ini Bigmo berkolaborasi dengan Never Too Old Project & Disney untuk menghadirkan produk improvisasi dengan sentuhan karakter Donald & Daisy Duck. Cocok untuk segala usia dan segala aktivitas seperti sekolah, juliah, hangout hingga travelling. So, here we go! we present to you Clio & Zoey in Donald Duck Series.

CLIO & ZOEY IN DONALD DUCK SERIES

 

Clio & Zoey mengusung tema collage secara styling dengan pengaplikasian printing material dengan 2 varian yaitu Donald Duck & Daisy Duck sebagai karakternya. Terbagi dalam 2 pilihan warna sesuai dengan karakter favoritmu: Blue for Donald Duck and Pink for Daisy Duck.

 

CLIO X DISNEY DONALD DUCK

Clio adalah tas selempang semi untuk mini gadget + aksesorisnya, penyimpanan kartu dan keperluan berukuran kecil lainnya (lipstick, hand sanitizer, masker dan sejenisnya). Dibuat dari material waterproof canvas, kancing magnet di bagian kantong tambahan depan, tali elastis dan resleting YKK di bagian kantong utama untuk menemani aktivitas sehari-harimu.

HARGA: RP 149,000

 

ZOEY X DISNEY DONALD DUCK

Zoey merupakan jenis backpack klasik, dirancang dengan sentuhan siluet klasik dengan varian warna yang dinamis. Zoey hadir untuk merepresentasikan mood dari usernya dalam aktivitas sehari-hari. Secara fungsi Zoey cocok untuk segala aktifitas seperti sekolah, kuliah, jalan-jalan maupun travelling.

HARGA: 379,000

 

SIZE

  • CLIO: 11.5 (P) x 17.5 (T) x 2 (L) cm

VOLUME: 0.5 L

  • ZOEY: P 30 CM X T 44 CM X L 12 CM

VOLUME: 16 L

*Produk kolaborasi ini hanya tersedia di website bigmo.id. Hubungi CS kami di whatsapp untuk info dan panduan untuk berbelanja (082115332121)