MIKO THE MULTI CARRY COIN PURSE

MIKO THE MULTI CARRY COIN PURSE

The little things?

The little moments?

They aren’t little!

Sering gak sih kamu ngerasa ribet kalo mau ngeluarin barang kecil esensial dari dalam tas kamu? Contohnya uang, kartu atm, lipstick atau airpods? Kamu gak sendiri kok hehe. Berawal dari keribetan itu, akhirnya Bigmo mengeluarkan varian terbaru dari coin purse yang diberi nama Miko. Miko merupakan coin purse dengan dengan multi carry style.

 

WHAT’S FIT ON MIKO?

Dengan ukurannya yang mungil pasti kamu penasaran dengan ukurannya dan muat apa aja sih Miko ini? Miko dapat memuat barang esensial kecil kamu seperti: uang koin/kertas, airpods, id card/atm, kunci dan lipstick/lip tint dengan ukuran kecil. Berikut detail ukuran dari Miko:

DIMENSI: 7.5 cm (P) x 10 cm (T) x 1.5 cm (L)

VOLUME: 0.2 L

 

IS THIS WATERPROOF?

Apakah Miko waterproof? Yup! It is! Dengan material waterproof canvas, Miko memungkinkan untuk menjaga barang bawaanmu dari kebasahan air hingga 90%. So, kamu gak usah khawatir lagi kalo sedang musim hujan atau kena tumpahan air karena Miko tetap kering dan barangmu aman deh.

 

THE MULTI CARRY COIN PURSE

Maksudnya multi carry tuh kaya apa sih? Multi carry system memungkinkan kamu untuk membawa Miko dalam berbagai cara. There’s 3 ways to carry Miko:

  1. Sebagai hanging coin purse seperti tali lanyard, sehingga kamu bisa membawanya ketika berada di luar, kantor, kampus atau hangout.
  2. Digunakan seperti keychain atau digantungkan di tas utamamu sehingga kamu tidak perlu ribet membuka tas utama untuk mengeluarkan barang kecil esensialmu.
  3. Digunakan pada loop belt celanamu sebagai sebuah fashion statement. Yup, we all know that coin purse is a new trend!

 

AVAILABLE IN 8 COLORWAYS

You will never go out of style karena Miko tersedia dalam 8 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya dan seleramu.

  1. MIKO SEA SALT
  2. MIKO MIDNIGHT
  3. MIKO CHOCO ROSE
  4. MIKO TWILIGHT
  5. MIKO CHESTNUT
  6. MIKO MINTY
  7. MIKO GRAPE
  8. MIKO MILKY STRAWBERRY

Harga: 49,000

So, tunggu apalagi. Here’s the right times to checkout Miko only at this website.