KAMALA: THE PORTABLE SLING BAG

KAMALA: THE PORTABLE SLING BAG

GOES EVERYWHERE

“Accompany your casual to formal activities!”

Kamala merupakan sling bag hybrid yang bisa digunakan sebagai sling bag itu sendiri juga dengan cara hand carry. Selain itu, Kamala di desain secara versatile sebagai tas casual dan semi formal. Secara visual, karakter Kamala muncul dari bentuk basic dengan mix material poly-canvas dan aksen faux leather yang memberi kesan mature sekaligus casual sehingga mendukung value sebagai tas yang versatile seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

 

Kamala memiliki kapasitas 2 Liter yang menjadikannya tas compact untuk pemakaian sehari-hari, dilengkapi juga dengan mounting untuk memasang coin purse pada bagian strapnya.

 

GOES EVERYWHERE

 Dengan kapasitas 2 Liter, Kamala bisa memuat berbagai keperluan esensial kamu baik di kegiatan casual hingga formal. Kantong utama memberi kapasitas untuk handphone, dompet, lipstick & make-up, airpod, kartu dan kunci, botol parfum, dll. Dilengkapi dengan kantong tambahan utama di bagian depan yang cocok untuk perintilan kecil. So, dari mulai hangout, date, reunian hingga ke undangan, Kamala akan menjadi teman terbaik untuk segala momenmu.

 

AVAILABLE IN 4 COLORS!

Untuk menunjang style sehari-hari, Kamala tersedia dalam 4 warna cantik yang disesuaikan dengan selera dan gaya customer. Warna midnight yang classy dan timeless, Hazelnut yang soft, Sea Salt yang cantik dan Peppermint yang fresh. Yang mana nih yang jadi warna favoritmu?

 

Berikut spesifikasi dari Kamala:

DIMENSI: P 17.5 cm x T 17.5 cm x L 5.5 cm

VOLUME: 2 Liter

Material
:
Waterproof
Poly-Canvas ­Fabric, Faux Leather


-Material
Interior
:
Microfiber
Liner Fabric

-Hardware
:
Industrial
Grade
Metal Hardware ­


-Fastening
:
YKK
Metal Zipper ­


-Zipper
Slider
:
YKK
Zipper
Slider


-Webbing :
 Cotton Webbing

-Emblem
:
Debossed Bigmo Logo

 

WITH MIKO OR WITHOUT

Salah satu kelebihan dari Kamala adalah dilengkapi dengan mounting yang bisa dipasangkan coin purse, bag charm, dll. Oleh karena itu, Kamala tersedia dalam Kamala Set yang dilengkapi dengan Miko (coin purse dengan warna senada). So, kamu bisa pilih deh mau Kamala saja atau Kamala Set yang sudah dilengkapi dengan Miko. What’s your choice?

PRICE

Kamala: RP 219,000 (AVAILABLE MULAI TANGGAL 28 FEBRUARI 2022)

Kamala Set + Miko : RP 249,000 (AVAILABLE DI TANGGAL 5 MARET 2022)

*Kamala  tersedia di website bigmo.id