A NEW BACKPACK FOR ALL YOUR NEEDS

A NEW BACKPACK FOR ALL YOUR NEEDS

A good companion makes the ride worth it!

INTRODUCING: TRIXIE!

Trixie merupakan lini ransel terbaru dari Bigmo yang dirancang untuk kamu yang menginginkan backpack dengan styling casual untuk kebutuhan primer sehari‑hari seperti kerja, kuliah, hingga travelling. Dari segi desain, selain dirancang menjadi produk unisex, Trixie mengambil inspirasi desain dari Willow Series sebagai legacy dari Bigmo dengan dipadukan aksen material faux leather sebagai karakter Trixie. Trixie memiliki fitur Laptop sleeve, Tumbler sleeve di kedua sisi nya, serta drawstring front sleeve untuk bawaan yang praktis.

Trixie tersedia dalam 7 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya dan kebutuhanmu:

Pistachio, Navy Blue, Grey, Maroon, Midnight, Sea Salt, dan Choco Rose.

WHAT’S FIT ON TRIXIE?

Trixie merupakan ransel dengan kapasitas volume 14 L yang memungkinkan kamu untuk membawa kebutuhan seperti laptop, gadget, buku-buku, alat tulis, dan lainnya. Tidak hanya itu, Trixie dilengkapi dengan kantong tambahan bagian depan yang diserut untuk kebutuhan praktismu dan dua kantong tambahan di bagian samping untuk sarana penyimpanan botol minum, payung, dan barang sejenis lainnya.

 Dimensi: 27.5 (P) x 41 (T) x 12 (L) cm

 Volume 14 L

 

 

DON’T WORRY IT’S 90% WATERPROOF!

 Kendala yang biasanya terjadi pada pengguna ransel adalah takut kebasahan karena hujan dan sejenisnya, sehingga terkadang user membutuhkan proteksi tambahan seperti mantel tas agar barang-barang tetap kering. Oleh karena itu, Bigmo menyertakan salah satu material unggulannya sebagai solusi agar barang-barangmu tetap aman jika kebasahan. Yap, Trixie terbuat dari material water repellent canvas yang mencegah air merembes ke dalam tas sehingga barang-barangmu tetap aman, kering tanpa kebasahan.

 

Trixie dapat kamu dapatkan di kanal website www.bigmo.id atau melalui Shopee Mall Bigmo Official.

Harga: RP 379.000