HINATA: SLING BAG FOR EVERYONE!

HINATA

SLING BAG FOR EVERY MOMENT!

We do not remember days, we remember moments

INTRODUCING: HINATA!

Hinata merupakan lini sling bag terbaru dari Bigmo membawa hanya essential‑essential primer saja dalam aktifitas sehari‑hari, atau bisa juga digunakan sebagai sarana bawa sekunder (secondary bag) bagi user yang memerlukan sarana bawa tambahan ketika sedang travelling yang mengharuskanmu membawa muatan berlebih.

Meski berdimensi kecil, Hinata sling bag dilengkapi dengan interior sleeve pocket agar user masih bisa mengorganisir essential‑essential nya. Dari segi visual, Hinata sling bag termasuk ke dalam line‑up Pop up Series (Series dengan karakter tritone) dengan sentuhan bentuk yang simpel dan cocok untuk kamu kenakan di segala momen terbaikmu.

 

Hinata tersedia dalam 7 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya dan kebutuhanmu:

Minty, Chestnut, Bubble Gum, Silver Lake, Midnight, Autumn, dan Red Velvet.

 

WHAT’S FIT ON HINATA?

Hinata merupakan sling bag dengan kapasitas volume 1,5 L yang memungkinkan kamu untuk membawa kebutuhan primer seperti handphone, dompet, charger, parfum, lipstick dan lainnya. Tidak hanya itu, Hinata dilengkapi dengan kantong tambahan bagian dalam untuk kebutuhan kecil lainnya. Buat kamu yang masih mencari sarana bawa untuk kebutuhan hangout, travelling, reunian saat buka bersama hingga silaturahmi saat lebaran, Hinata adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Dimensi: 20 (P) x 16.5 (T) x 4 (L) cm

Volume: 1,5 Liter

 

DON’T WORRY IT’S 90% WATERPROOF!

 Kendala yang biasanya terjadi pada pengguna sling bag adalah takut kebasahan karena hujan dan sejenisnya, sehingga terkadang user membutuhkan proteksi tambahan seperti mantel tas agar barang-barang tetap kering. Oleh karena itu, Bigmo menyertakan salah satu material unggulannya sebagai solusi agar barang-barangmu tetap aman jika kebasahan. Yap, Hinata terbuat dari material water repellent canvas yang mencegah air merembes ke dalam tas sehingga barang-barangmu tetap aman, kering tanpa kebasahan.

 

Hinata dapat kamu dapatkan di kanal website www.bigmo.id atau melalui Shopee Mall Bigmo Official.

Harga: RP 99.000