LET’S BACK TO SCHOOL WITH BIGMO!

LET’S BACK TO SCHOOL WITH BIGMO!

Dengar lonceng berbunyi, kawan segera berlari

Siapkanlah dirimu dalam mencari ilmu

Waktu cepat berganti hingga lonceng berbunyi lagi

Semua pun bersorak dengan riang hey!

 

Sepenggal lirik dari lagu Sherina yang berjudul Kembali ke Sekolah ini menjadi pengingat nuansa sekolah yang bikin kangen dan segala antusias di dalamnya. Setelah penundaan sekolah offline atau tatap muka berkali-kali, akhirnya bulan ini para siswa bisa kembali ke sekolah! Yay!

WE CARRY YOUR SCHOOL’S NEEDS

Salah satu kebiasaan yang tentunya ada pada musim kembali ke sekolah adalah menyiapkan barang-barang esensial sebagai penunjang kebutuhan sekolah dan backpack tentunya menjadi salah satu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan untuk sekolah. Berbagai macam tipe ransel dan spesifikasinya tentu menjadi salah satu pertimbangan yang penting untuk kamu ketika hendak membeli ransel baru. We’re here to helps you! Berikut beberapa rekomendasi tas ransel bigmo yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

 

BIGMO’S BACKPACK COLLECTION

Berikut beberapa katalog ransel backpack Bigmo yang cocok sebagai sarana bawa kebutuhan untuk sekolahmu:

SIERRA 

Sierra adalah model ransel yang bersiluet klasik dengan sentuhan modern. Kamu bisa membawanya untuk keperluan liburan, sekolah, kuliah, kerja dan aktivitas lainnya. Dilengkapi dengan kantong internal dan laptop sleeve untuk laptop ukuran 13inch juga kantong tambahan bagian depan dan sleeve untuk memuat botol minum atau payung. Cocok untuk kamu yang aktif dan penuh energi!

Cek disini: https://bigmo.id/?s=sierra&post_type=product

 

 

CALLA

Calla merupakan ransel bervolume medium yang dikombinasikan dengan look masa kini dan fungsi modern. Dilengkapi dengan kantong internal berukuran 14inch pada kompartemen utama, kantong reseleting bagian depan dan kantong di pinggir unruk memuat botol air atau payung. Calla sangat cocok dipakai untuk aktivitas sehari-harimu seperti sekolah, kuliah, kerja , berlibur atau berjalan-jalan bersama teman-teman. Ekonomis dan tahan lama!

Cek disini: https://bigmo.id/?s=calla&post_type=product

 

VIENNA

Tas Vienna merupakan salah satu model klasik yang tak lekang oleh waktu. Dengan kapasitas utamanya yang cukup besar dan kantong internal laptop yang muat hingga 15inch, tas ini juga bisa memuat buku-buku, pakaian dan kebutuhan esensial lainnya. Tidak hanya itu, tas ini terasa ringan dan nyaman di pundak dengan signature Bigmo foam dan dilengkapi kantung di kedua sisi tas untuk menyimpan botol minum atau payungmu saat kamu menjelajah. 

Cek disini: https://bigmo.id/?s=vienna&post_type=product

 

TRIXIE

Trixie merupakan artikel backpack Bigmo yang dirancang untuk user yang menginginkan backpack dengan styling casual untuk kebutuhan primer sehari‑hari seperti kerja, kuliah, dll. Dari segi desain, selain dirancang menjadi produk unisex, Trixie mengambil inspirasi desain dari Willow series sebagai legacy dari Bigmo dengan dipadukan aksen faux leather sebagai karakter Trixie.Trixie memiliki fitur Laptop sleeve, Tumbler sleeve di kedua sisi nya, serta drawstring front sleeve untuk bawaan yang praktis.

Cek disini: https://bigmo.id/?s=trixie&post_type=product

 

GUMI

Gumi merupakan artikel backpack Bigmo yang dirancang untuk user yang menginginkan backpack dengan styling casual untuk kebutuhan primer sehari-hari seperti kuliah, kerja, dll. Dari segi desain selain dirancang untuk menjadi produk unisex, Gumi memiliki bentuk rounded yang menjadi karakter desain Bigmo, sehingga memberi sentuhan baru untuk desain backpack basic. Gumi termasuk dalam series pop-up series, yaitu memiliki warna tritone yang cocok untuk style sehari-hari. Gumi memiliki fitur laptop sleeve, inner sleeve pocket, serta front pocket dan memiliki fitur waterproof.

Cek disini: https://bigmo.id/?s=gumi&post_type=product

 

ZOEY

Zoey merupakan jenis backpack klasik, dirancang dengan sentuhan siluet klasik dengan varian warna yang dinamis. Zoey hadir untuk merepresentasikan mood dari usernya dalam aktivitas sehari-hari. Secara fungsi Zoey cocok untuk segala aktifitas seperti sekolah, kuliah, jalan-jalan maupun travelling. Dilengkapi dengan inner laptop sleeve untuk kapasitas laptop 14 inch dan kantong tambahan bagian depan untuk esensial lainnya.

Cek disini: https://bigmo.id/?s=zoey&post_type=product

ALL FITS FOR YOU!

 

Semua ransel Bigmo sudah dilengkapi dengan inner laptop sleeve yang akan melindungi laptopmu dari guncangan. Selain itu, material tas terbuat dari waterproof canvas yang memiliki ketahanan 90% terhadap air. So, barangmu akan tetap kering di dalam tanpa khawatir kebasahan. Ransel menjadi lebih nyaman dengan soft padding yang tidak akan membuat bahumu kesakitan ketika kamu membawa banyak kebutuhan seperti laptop, buku pelajaran, buku tulis, alat tulis, botol minum dan lain-lain. Let’s get back to school with a joy!

Study can be fun and we’re here to #AccompanyYou!

 

Kamu dapat order melalui website ini dan Shopee Mall Official Bigmo.ID

CS: 082115332121