LEXIE (A clever kind of carry-all tote bag is coming)

                                                       A clever kind of carry-all tote bag is coming

LEXIE

Lexie merupakan varian tote bag terbaru dari Bigmo yang mengusung “cary-all” yang memungkinkan kamu untuk membawa banyak barang untuk segala aktivitas. Mulai dari aktivitas sekolah, kampus, kantoran, berbelanja hingga traveling, Lexie siap menemani dan menjaga bawaanmu seharian. Terbuat dari material Waterproof Canvas, Lexie merupakan tote bag dengan ketahanan air hingga 90%, sehingga ketika hujan deras, barang-barangmu tetap aman dan terhindar dari kebasahan. Lexie tersedia dalam 6 varian warna yang bisa disesuaikan dengan gaya dan kebutuhanmu.

NOTE FROM DESIGNER

“Di era mobilisasi ini, kebutuhan akan sarana bawa yang memungkinkan sebagai medium yang spacious merupakan esensial yang cukup penting. Lexie merupakan salah satu produk yang bisa menjadi solusi bagi para pengguna yang aktif dengan berbagai aktivitas dan mempunyai kebutuhan sarana bawa yang memuat segala tools penunjangnya. Dengan siluet stylish, Lexie cocok untuk segala style yang diadaptasi oleh penggunanya.”

POP POCKETS

Untuk kamu yang membutuhkan medium lebih untuk sarana penyimpanan botol minum atau payung, Lexie dilengkapi dengan 2 kantong tambahan di bagian samping yang cukup besar dan pocket puller agar barangmu tetap aman bebas dari guncangan.

DEVICES FRIENDLY

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang sering membawa device pribadi seperti laptop, ipad, handphone dan sejenisnya karena Lexie sudah dilengkapi dengan inner sleeve untuk kapasitas laptop maksimal 14 inch. Sleeve ini cukup tebal sehingga akan menjaga devicesmu tetap aman dan mengurangi guncangan.

HANDY & ESSENTIALS

Lexie dilengkapi juga dengan kompartemen tambahan bagian depan dengan penutup metal button untuk perintilan seperti dompet, charger, handphone, airpod, tissue, make up kit dan sejenisnya. Dengan handle yang kuat dan kokoh, Lexie siap menopang segala barang esensialmu.

EASY ACCESS

Untuk akses di kompartemen utama, Lexie memakai akses resleting coil yang bersifat kuat dan durable, sehingga mengurangi resiko resleting slip, keluar dari rel atau disfungsi pada resleting. So, it’s an easy access for your daily activities.

SPACIOUS STORAGE

Dengan dimensi P: 35 cm, T: 37 cm dan L: 12 cm, Lexie memiliki volume dengan kapasitas 15L sehingga memungkinkanmu untuk membawa kebutuhan dengan kuantitas yang cukup banyak dan beragam.

 

Harga: RP 319,000

Lexie dapat kamu dapatkan juga di Shopee Mall Official Bigmo & Event Trademark yang berlangsung dari tanggal 7-10 Juli 2022 di Trans Convention Bandung.