NEW GUMI IN LUMIERE SERIES

Lumiere dalam bahasa Prancis berarti “cahaya” “terang” dan nama inilah yang membawa Bigmo untuk mengeluarkan series terbaru dengan nama “Lumiere Series”. Lumiere Series merupakan series terbaru Bigmo yang mengusung kriteria “lite” & “bright”. “Lite” karena menggunakan material yang ringan, berbeda dengan material Bigmo sebelumnya sehingga memungkinkan user untuk merasa lebih ringan saat membawa bawaan sehari-hari. 

Bright” disimbolkan dengan pilihan warna yang ada dan lebih cerah dalam pastel monokrom dibandingkan dengan pilihan warna Gumi yang ada sebelumya. Jika sebelumnya material Gumi dibuat dengan waterproof canvas, kali ini desainer mencoba material Polyester 600-D yang lebih ringan dan terlihat shiny

Untuk colorway baru, ada 6 pilihan yang bisa menjadi your new fav colors!

  • Sakura
  • Matcha
  • Latte
  • Lavender
  • Ocean

NOTE FROM DESIGNER

“Gumi merupakan salah satu ransel best seller yang sampai saat ini antusiasnya tinggi, sehingga kebutuhan untuk refreshment dengan material atau warna baru sangat dibutuhkan agar variasi Gumi semakin banyak dan user bisa menjangkau user dengan berbagai macam selera dan style yang berbeda. Material dibuat lebih ringan agar user bisa bergerak dan berpindah lebih leluasa dan tidak perlu merasa takut overload dan pundak terasa tidak nyaman”.

WIDE COMPARTMENT

Untuk kamu yang membutuhkan medium lebih untuk sarana penyimpanan alat tulis, jaket atau botol minum, Gumi in Lumiere Series dilengkapi dengan kompartemen utama yang luas, 2 kompartemen kecil di dalam dan satu kantong tambahan di bagian depan.

DEVICES FRIENDLY

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang sering membawa device pribadi seperti laptop, ipad, handphone dan sejenisnya karena Gumi in Lumiere Series sudah dilengkapi dengan inner sleeve untuk kapasitas laptop maksimal 14 inch. Sleeve ini cukup tebal sehingga akan menjaga devicesmu tetap aman dan mengurangi guncangan.

COMFORT & ESSENTIALS

Gumi in Lumiere Series dilengkapi juga dengan kompartemen tambahan bagian depan dengan resleting untuk perintilan seperti dompet, charger, handphone, airpod, tissue, make up kit dan sejenisnya. Dengan strap yang ringan dan empuk, Gumi siap menopang segala barang esensialmu tanpa membuat punggung atau pundakmu terasa sakit saat heavy days.

EASY ACCESS

Untuk akses di kompartemen utama, Gumi in Lumiere Series memakai akses resleting yang bersifat kuat dan durable, sehingga mengurangi resiko resleting slip, keluar dari rel atau disfungsi pada resleting. So, it’s an easy access for your daily activities.

SPACIOUS STORAGE

Dengan dimensi P: 30 cm, T: 43 cm dan L: 13 cm, Gumi in Lumiere Series memiliki volume dengan kapasitas 16 L sehingga memungkinkanmu untuk membawa kebutuhan dengan kuantitas yang cukup banyak dan beragam.

Harga: RP 279,000

Lexie dapat kamu dapatkan di Website Bigmo & Shopee Mall Official Bigmo

*Produk ready & akan dikirimkan mulai tanggal 25 Juli 2022.