THE WEAVE SERIES

THE WEAVE SERIES 

 

Express yourself with your multitudes.

Two is better than one. So do you. 

This bag is your forms to express yourself with love.

Meet our new arrival: Weave Series! Produk Bigmo yang menggunakan kombinasi dua material baru dengan feels yang lebih ringan dan lembut. Cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti sekolah, kuliah, ngantor, travelling atau hangout bersama teman-teman. Weave Series terdiri dari 3 lini produk yaitu: Drawstring Backpack, Bucket Bag & Laptop Sleeve

 

Drawstring Backpack : Kylie

Bucket Bag: Kim

Laptop Sleeve: Khloe

 

Tersedia dalam 3 pilihan warna yang merepresentasikan nuansa menyenangkan seperti:

  • Sandy
  • Icy
  • Dreamy

NOTE FROM DESIGNER

“Weave Series merupakan series artikel Bigmo yang mengusung konsep mix material pada exterior produknya untuk memberikan kesan dan karakter baru pada produk-produk Bigmo. Karakter utamanya terlihat dari penggunaan material polyester yang dipadukan dengan material polar yang membuat series ini memberi kesan playful dan dinamis ”.

COMFORT SPACE

Weave Series deilengkapi dengan kompartemen yang cocok untuk bawaan sehari-harimu seperti gadget, beauty product, dompet, parfum, charger dan lainnya. Kylie cocok untuk kamu pengguna ransel berukuran medium, Kim cocok untuk kamu pengguna sling bag ringan anti ribet, dan Khloe cocok untuk kamu pengguna laptop.

 

 

DEVICES FRIENDLY

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang sering membawa device pribadi seperti laptop, ipad, handphone dan sejenisnya. Kim cocok untuk bawaan ringan seperti handphone dan airpod, Kylie pas untuk penyimpanan ipad, dan Khloe merupakan laptop sleeve untuk pengguna laptop 14 inch.

 

 

COMFORT & ESSENTIALS

 

Weave Series juga dilengkapi juga dengan kompartemen tambahan berbahan polar bagian depan untuk perintilan seperti dompet, charger, handphone, airpod, tissue, make up kit dan sejenisnya. Dengan strap yang ringan, Weave Series siap menopang segala barang esensialmu untuk berabagi jenis aktivitas.

 

 

EASY ACCESS

Untuk akses di kompartemen utama, Weave Series Kim dan Kylie dilengkapi tali serut yang bersifat kuat dan durable, sehingga mengurangi resiko kecopetan, kemasukan air atau disfungsional. Sedangkan Khloe dilengkapi dengan penutup velcro agar laptopmu tetap aman dan nyaman di dalamnya.

FIT STORAGE

KYLIE 😛 25 cm x T 36 cm x L 12 cm

VOLUME: 10 Liter

Harga: RP 269.000

 

KIM: P 15 cm x T 24.5 cm x L 6 cm

VOLUME: 1,8 Liter

Harga:RP 139.000

KHLOE: P 37 cm x T 29 cm

Harga: RP 179.000

Weave Series bisa kamu dapatkan di Website Bigmo & Shopee Mall Official Bigmo.