TARA BACKPACK: SQUARE IS FUN!

It does not live in a pineapple under the sea

It’s cute & fun

Yes, Tara backpack is your new square friend!

 

 

Meet our new arrival: Tara Backpack! Ransel dengan bentuk kotak yang stylish dengan material waterproof canvas. Cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti sekolah, kuliah, ngantor, travelling atau hangout bersama teman-teman. It’s also waterproof, so kamu gak perlu khawatir kebasahan deh! Tersedia dalam 6 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan: 

 

  • Pistachio 
  • Grey
  • Sea Salt
  • Choco Rose
  • Midnight
  • Hazelnut

 

NOTE FROM DESIGNER

“Tara Backpack merupakan artikel Bigmo yang mengusung konsep mix material pada exterior produknya untuk memberikan kesan dan karakter baru pada produk-produk Bigmo. Karakter utamanya terlihat dari penggunaan material waterproof canvas yang membuat series ini dinamis.”

 

 

COMFORT SPACE

Tara dilengkapi dengan kompartemen yang cocok untuk bawaan sehari-harimu seperti laptop, beauty product, dompet, parfum, charger dan lainnya. Tara cocok untuk kamu pengguna ransel berukuran medium to large yang aktif dan menjadikan ransel sebagai sarana bawa utama sehari-hari. 

 

 

DEVICES FRIENDLY

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang sering membawa device pribadi seperti laptop, iPad, handphone dan sejenisnya. Tara juga sudah dilengkapi dengan laptop sleeve untuk laptop berukuran 14 inch untuk menjaga agar devicemu tidak terguncang.

 

 

COMFORT & ESSENTIALS

Tara dilengkapi juga dengan kompartemen tambahan bagian depan untuk esensial kecilmu seperti lipstick, parfum, dan tipe barang kecil lainnya. Selain itu, Tara dilengkapi water bottle sleeve di bagian pinggir untuk penyimpanan botol minum atau payung.

 

 

EASY ACCESS

Untuk akses di kompartemen utama, Tara backpack dilengkapi zipper lebar yang memudahkan kamu untuk mencari atau mengeluarkan barang dari tas. Untuk bagian depan, Tara memakai magnetic flap untuk menjaga barang-barangmu.

Dimensi:

P 27 cm x T 36 cm x L 12 cm

VOLUME: 12 Liter

 

Harga: Rp. 329.000

 

Tara backpack bisa kamu dapatkan di Website Bigmo, Tiktok Shop, Shopee Mall & Tokopedia Store.