THE NEW WEAVE SERIES VOL.01

THE NEW WEAVE SERIES VOL.01

 

Express yourself with your multitudes.

Two is better than one. So do you. 

This bag is your form to express yourself with love.

 

Meet our new arrival: New Weave Series Vol.01! Produk Bigmo yang menggunakan kombinasi dua material baru dengan feels yang lebih ringan dan lembut kini menambah varian seriesnya dengan refreshment produk yang telah ada. Cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti sekolah, kuliah, ngantor, travelling atau hangout bersama teman-teman. Weave Series terdiri dari 3 lini produk yaitu: 

 

Sling Pouch : Clio

Sling Bag: Lilo Midi

Coin Purse: Miko

 

Tersedia dalam 3 pilihan warna yang merepresentasikan nuansa menyenangkan seperti:

  • Sandy
  • Icy
  • Dreamy

 

NOTE FROM DESIGNER

“Weave Series merupakan series artikel Bigmo yang mengusung konsep mix material pada exterior produknya untuk memberikan kesan dan karakter baru pada produk-produk Bigmo. Karakter utamanya terlihat dari penggunaan material polyester yang dipadukan dengan material polar yang membuat series ini memberi kesan playful dan dinamis.”

 

 

COMFORT SPACE

Weave Series dilengkapi dengan kompartemen yang cocok untuk bawaan sehari-harimu seperti gadget, beauty product, dompet, parfum, charger dan lainnya. Clio cocok untuk kamu pengguna sling pouch, Miko cocok untuk kamu pengguna coin purse, dan Lilo Midi cocok untuk kamu pengguna sling bag anti ribet.

 

 

DEVICES FRIENDLY

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang sering membawa device pribadi seperti handphone, airpod, atau sejenisnya. Clio cocok untuk bawaan ringan seperti handphone dan airpod, Miko pas untuk penyimpanan kunci, ID card/ATM, dan Lilo Midi cocok untuk penyimpanan handphone, dompet, beauty kit, hingga notes.

 

COMFORT & ESSENTIALS

Weave Series juga dilengkapi juga dengan kompartemen tambahan berbahan polar bagian depan untuk perintilan seperti dompet, charger, handphone, airpod, tissue, make up kit dan sejenisnya. Dengan strap yang ringan, Weave Series siap menopang segala barang esensialmu untuk berbagai jenis aktivitas.

 

EASY ACCESS

Untuk akses di kompartemen utama, Weave Series Lilo Midi dilengkapi tali serut yang bersifat kuat dan durable, sehingga mengurangi resiko kecopetan, kemasukan air atau disfungsional. Sedangkan Clio & Miko dilengkapi dengan penutup resleting agar barangmu tetap aman di dalam.

 

 

FIT STORAGE

CLIO: P 11.5 cm x T 17.5 cm x L 2 cm

VOLUME: 0.5  Liter

Harga: 119,000

 

MIKO: P 7.5 cm x T 10 cm x L 1.5 cm

VOLUME: 0.2 Liter

Harga: 59,000

 

LILO MIDI: P 20 cm x T 18 cm x L 8 cm

VOLUME: 2.5 Liter

Harga: 179,000

Weave Series bisa kamu dapatkan di Website Bigmo, Shopee Mall Official Bigmo, Tokopedia Bigmo Official Store & TikTok Shop Bigmo.id