WANDER SERIES (REIKO & RORY BACKPACK)

We began as wanderers and we are wanderers still.

 

Meet our new arrival: The Wander Series! Backpack dengan desain dinamis yang terbuat dari material yang sama dengan willow series dan dipercantik dengan sentuhan aksen webbing. Cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti hangout, kuliah, kerja, atau travelling. Wander Series terdiri dari 2 lini produk yaitu: 

 

Reiko & Rory

 

Tersedia dalam 6 pilihan warna yang merepresentasikan warna-warna dalam willow series seperti:

  • Pistachio
  • Grey
  • Midnight
  • Sea Salt
  • Choco Rose
  • Hazelnut

 

 

 

NOTE FROM DESIGNER

“Wander Series merupakan seri artikel Bigmo untuk aktivitas sehari-hari dengan visual dinamis yang terinspirasi dari mobilitas masyarakat dan travelling serta sentuhan dari Willow Series.”

 

COMFORT SPACE

Wander Series dilengkapi dengan kompartemen yang cocok untuk bawaan sehari-harimu seperti laptop, tablet, gadget, beauty product, dompet, parfum, charger dan lainnya. Reiko dengan ukuran backpack medium cocok untuk kamu yang lebih menyukai bawaan lebih sedikit dan ringan, sedangkan Rory diperuntukkan untuk kamu yang membutuhkan space lebih saat bepergian.

 

LAPTOP & TABLET FRIENDLY

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang sering membawa device pribadi seperti laptop, tablet, headphone, dan handphone karena Reiko & Rory sudah menyediakan inner laptop sleeve untuk kapasitas maksimal 13-14 inch dengan tambahan busa untuk menyangga agar device kamu tidak terguncang.

 

 

COMFORT & ESSENTIALS

Wander Series juga dilengkapi juga dengan kompartemen tambahan untuk memudahkan akses ke barang bawaan kamu. Untuk Reiko dilengkapi dengan kantong tambahan bagian depan dan bottle sleeve di bagian pinggir. 

 

 

REIKO: P 34 cm x T 29 cm x L 11 cm

VOLUME : 11 Liter

Interior Laptop Sleeve 13” (Fit for 13” Macbook / 30 x 22 x 2 cm Max Laptop Size)

Harga: RP 329.000

 

RORY: P 28 cm x T 38 cm x L 10.5 cm

VOLUME: 12 Liter

Interior Laptop Sleeve 14” (33 x 32 x 2 cm Max Laptop Size)

Harga: RP 329.000

 

Wander Series bisa kamu dapatkan di Website Bigmo, Shopee Mall Official Bigmo, Tokopedia Bigmo Official Store & TikTok Shop Bigmo.id