KINDER SERIES VOL.02 (APOLLO BACKPACK & LOLLY SLING BAG)

 

Hi Moms! Ada varian baru dari Kinder Series yang baru banget launching ni. Let’s meet Apollo Backpack dan Lolly Sling Bag! Apollo Backpack cocok untuk dipakai anak usia 7-11 tahun dengan aktivitas seperti sekolah, bermain, dan berlibur. Selain itu, hadir Lolly sebagai varian sling bag yang cocok untuk anak maupun  dewasa karena bisa juga difungsikan sebagai tas konser yang mudah dan ringan dibawa.

 

Tersedia dalam 3 pilihan warna

  • Cupcake
  • Astro
  • Jelly

 

NOTE FROM DESIGNER

“Kinder Series  merupakan seri artikel Bigmo untuk anak-anak dengan desain dan warna yang soft dan playful namun tetap fungsional”

 

 

SPACIOUS STORAGE

Apollo backpack dilengkapi dengan kompartemen yang cukup luas untuk kebutuhan anak sekolah seperti inner laptop sleeve, water bottle sleeve dan tambahan kantong mika di bagian depan agar membantu si Kecil mengambil kebutuhannya.

 

Lolly sling bag pun dilengkapi dengan storage yang memuat kebutuhan kecil seperti handphone, mainan kecil, dan lainnya. Cocok untuk teman bermain si kecil atau concert bag untuk pengguna dewasa.

 

 

LAPTOP & TABLET FRIENDLY

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang sering membawa device pribadi seperti laptop, handphone dan tablet karena Apollo sudah dilengkapi inner laptop sleeve untuk maksimal 14 inch, sehingga device-mu terhindar dari guncangan dan aman.

 

SEE-THROUGH ACCENT

Kinder Series dilengkapi dengan material mika transparan di bagian depan yang memberikan kesan futuristik, playful dan memudahkan penggunanya untuk mencari barang.

 

 

APOLLO BACKPACK: P 29 cm x T 39 cm x L 12 cm

VOLUME : 13.5 Liter

Interior Laptop Sleeve 14” 

Harga: RP 289.000

 

LOLLY SLING POUCH: P 13 cm x T 18 cm x L 2 cm

VOLUME: 1 Liter

Harga: RP 129.000

 

Kinder Series bisa kamu dapatkan di Website Bigmo, Shopee Mall Official Bigmo, Tokopedia Bigmo Official Store & TikTok Shop Bigmo.id