THE PUFFY SERIES

THE PUFFY SERIES 

I wonder how, I wonder why

Yesterday you told me ’bout the

Blue, blue sky~

 

 

 

Meet our new arrival: Puffy Series! Produk Bigmo yang menggunakan material baru dengan feels yang lebih ringan dan lembut. Cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti sekolah, kuliah, ngantor, travelling atau hangout bersama teman-teman. Puffy Series terdiri dari 3 lini produk yaitu: backpack, sling bag, dan tote bag. 

 

Backpack : Minno

Sling Bag: Miku

Tote Bag: Minzy

 

Tersedia dalam 4 pilihan warna yang merepresentasikan palet fashion style seperti: mamba, bumi, dan kue style.

  • Butter
  • Olive
  • Marshmallow
  • Charcoal

 

NOTE FROM DESIGNER

 

“Puffy Series merupakan konsep desain puffer bag yang menggunakan material ringan dan lembut sehingga akan nyaman saat dipakai sehari-hari. Dengan pilihan-pilihan warna yang ada, Puffy Series cocok menjadi  pelengkap fashion statement sehari-hari ”.

 

COMFORT SPACE

Puffy Series deilengkapi dengan kompartemen yang cocok untuk bawaan sehari-harimu seperti gadget, beauty product, dompet, parfum, charger dan lainnya. Minno dilengkapi dengan inner laptop sleeve, Miku dilengkapi dengan kompartemen untuk handphonemu dan Minzy dilengkapi dengan inner laptop sleeve.

 

DEVICES FRIENDLY

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang sering membawa device pribadi seperti laptop, ipad, handphone dan sejenisnya Minno dan Minzy sudah dilengkapi dengan inner sleeve untuk kapasitas laptop maksimal 14 inch. Sleeve ini cukup tebal sehingga akan menjaga devicesmu tetap aman dan mengurangi guncangan.

 

COMFORT & ESSENTIALS

Puffy Series juga dilengkapi juga dengan kompartemen tambahan bagian depan untuk perintilan seperti dompet, charger, handphone, airpod, tissue, make up kit dan sejenisnya. Dengan strap yang ringan dan empuk, Puffy Series siap menopang segala barang esensialmu tanpa membuat punggung atau pundakmu terasa sakit saat heavy days.

 

EASY ACCESS

Untuk akses di kompartemen utama, Puffy Series Miku dan Minzy dilengkapi resleting yang bersifat kuat dan durable, sehingga mengurangi resiko resleting slip, keluar dari rel atau disfungsi pada resleting. Sedangkan Minno dilengkapi tali serut, untuk menjaga barang-barangmu tetap aman.  So, it’s an easy access for your daily activities.

 

FIT STORAGE

MINNO: P 28 cm x T 39 cm x L 11 cm

VOLUME: 14 Liter

Harga: 279.000

 

MIKU: P 12.5 cm x T 19 cm x L 1.5 cm

VOLUME: 1 Liter

Harga: RP 119.000

 

MINZY: P 35 cm x T 29 cm x L 11 cm

VOLUME: 12 Liter

Harga: RP 279.000

 

Puffy Series bisa kamu dapatkan di Website Bigmo & Shopee Mall Official Bigmo.